.

Partner Kesuksesan Anda

Kamis, 15 Desember 2011

TEAM LEADER DALAM SEBUAH EVENT ORGANIZER



Dalam Sebuah Event yang di selenggarakan , biasanya kita akan menyaksikan para SPG/SPB yang dengan giat memperkenalkan dan menawarkan produk yang sedang di promosikan. Di antara kesibukan mereka terdapat satu orang yang mengatur, memutuskan yang terbaik dan menetapkan target ke tim yang dipimpinnya, orang itu biasa di sebut Team Leader. Beliau yang nanti bertanggung jawab baik buruknya pelaksanaan event dilapangan, mengejar target yang ditentukan, memberikan motivasi kepada timnya, membuat laporan  penjualan dan bersinergi dengan departemen yang lain.
SPG/SPB serta helper  wajib mengikuti komando Team Leader, semua hal yang dianggap tidak sesuai dengan target harus dilaporkan kepada TL, agar dicarikan jalan keluar yang terbaik. Demikian pengertian singkat mengenai Team Leader. Ada yang mau kasih komentar atau tambahan.

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar